oleh

Madura Development Watch : Prilaku Koruptor Adalah Melawan Hukum Tuhan

PortalMadura.Com, Sampang – Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Madura Development Watch (MDW), Tamsul menyatakan, tindakan seorang koruptor bukan hanya sekedar melanggar hukum negara, melainkan juga menangtang hukum yang sudah ditetapkan tuhan.

“Korupsi itu sama saja melawan hukum tuhan, karena dalam ajaran Agama apapun hal itu jelas dilarang,” ucap Tamsul, saat diberikn kesempatan sambutan peringatan Hari Anti Korupsi Se dunia di Kabupaten Sampang, Selasa (9/12/2014).

Menurut Tamsul, dalam memperingatan hari anti korupsi se-dunia tahun ini, jangan hanya dijadikan seremonial semata. Melawan dan menolak untuk korupsi harus benar-benar dilakukan oleh semua pihak. Baik dari tingkat bawah hingga atas.

“Saya harap dalam memperingati hari anti korupsi ini bisa kita jadikan awal untuk bersama-sama memberantas korupsi, khususnya di Sampang,” jelasnya.

Dalam peringatan hari anti korupsi sedunia tahun 2014,  pihak Kejari Sampang mengajak seluruh jajaran Forpimda dan seluruh SKPD untuk ber ikrar menjauhi korupsi dan di tempatkan di kawasan Monumen Kota Sampang.(lora/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE