oleh

Madura FC, Ayo Bangkit Rebut Poin Penuh Lawan Blitar United!

PortalMadura.Com, Sumenep – Tim Madura FC yang ditahan imbang 1-1 saat melawan tim tamunya pada pekan ke-4 Kalteng Putra harus segera bangkit dan perlu berjuang keras untuk meraih poin penuh pada pekan ke-5 Liga 2 Indonesia 2018 di kandang Blitar United.

Jika tidak, Madura FC yang kini berada di papan teratas klasemen sementara grup timur dengan modal 10 poin akan tergeser keurutan berikutnya. Pasalnya, tuan rumah Blitar United pasti mengincar posisi teratas dengan modal sudah 7 poin. Dan tim Mojokerto Putra juga memiliki modal 7 poin serta menyusul Martapura FC 6 poin.

Dijadwalkan, Madura FC melawan Blitar United pada laga Kasta kedua persepakbolaan tanah air itu akan berlangsung awal pekan depan. Sebagai penutup laga sebelum jeda Ramadan dan Lebaran Idul Fitri 1439 H.

“Memang kita target meraih poin penuh,” ujar Manajer Madura FC, Januar Herwanto, pada PortalMadura.Com, Jumat malam (11/5/2018).

Baca : Klasemen Liga 2 2018 Hingga Pekan 4, Madura FC di Puncak

Para pemain Laskar Jokotole, julukan Madura FC dibutuhkan kreatifitas dan harus all out melawan Blitar United di Stadion Gelora Supriyadi Kota Blitar. Tim The Black Cat, julukan kesebelasan Blitar United merupakan tim juara Liga 3 zona Jatim tahun 2017.

Pada Liga 2 2018, sebagian besar pemain Blitar United adalah mantan pemain PSBK Blitar musim lalu, seperti sosok Prisma Chairul Anwar, Achmad Machali, Aditya Wahyudi, Andik Yulianto, Angga Yudha Herlambang, Basori, Hardani, dan Jefri Adi Prasetya.

Selain itu, ada Ma’rifat Zarry Nurhuda, Muhamad Rifki, Mukammad Zaka Mabruri. Bahkan komposisinya komplet kembali merekrut tiga kiper musim lalu. Yakni Bayu Prisma Maranata, Nurdy Hamsah, dan Tri Windu Anggono.(Hartono)


Komentar