oleh

Madura FC Bertekad Akan Tebus Kekalahan Vs Martapura

PortalMadura.Com, Sumenep – Madura FC menargetkan memenangi laga melawan tim tamunya Martapura FC pada pertandingan lanjutan Liga 2 2018 wilayah timur di Stadion A. Yani Panglegur, Sumenep, Jawa Timur, Sabtu (29/9/2018) sore.

Laskar Jokotole ini bertekad menebus kekalahannya atas Martapura FC degan skor akhir 4-2 pada laga tandang di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (15/7/2018).

Baca : Madura FC Robek Jala Kiper Martapura FC Lebih Awal, Skor Akhir 4-2

Baca : Persegres Bunuh Diri Vs Madura FC, Wasit Berikan Hadiah Penalti

Meski pada Match Day 19, Madura FC tanpa Andre Putra Wibowo akibat akumulasi kartu kuning, namun Gufroni Al Maruf sudah bisa diamainkan melawan Martapura FC setelah sebelumnya melawan Persegres Gresik United absen akibat akumulasi kartu kuning.

“Secara umum, para pemain Madura FC lainnya dalam kondisi fit dan siap diturunkan dalam laga melawan Martapura FC,” terang Pelatih Kepala Madura FC, Salahudin, Jumat (28/9/2018).

Pasca laga tandang yang ditahan imbang 1-1 melawan Persegres Gresik, para pemain Madura FC kembali menjalani latihan sejak Rabu (26/9) sore.

Loading...

Bahkan, sebagai persiapan melawan Laskar Sultan Adam, julukan Martapura FC, latihan taktik maupun cara kerja tim telah dilakukan sejak Kamis (27/9) pagi dan sore.

“Laga melawan Martapura FC ini merupakan pertandingan sangat krusial. Dan kami menargetkan wajib menang. Amin,” ujar Salahudin.

Pihaknya mengaku telah mempelajari dan melakukan evaluasi saat laga tandang melawan Martapura FC. “Tentu ada beberapa catatan dari evaluasi tersebut sebagai bahan penting sekaligus persiapan melawan Martapura FC pada pekan ini,” ujarnya.

Para pemain Madura FC diminta bermain all out dengan tetap disiplin dalam mengawasi sekaligus mengawal pergerakan para pemain Martapura FC. “Jangan sedikit pun lengah. Sekali lagi, laga melawan Martapura FC sangat krusial layaknya final,” ucapnya.

Menurutnya, memenangi laga melawan Martapura FC akan membuat peluang merebut satu tiket babak delapan besar Liga 2 2018 akan terwujud lebih cepat.

“Ini tentunya butuh kerja keras dan mental baja para pemain. Kami yakin bisa. Amin,” katanya.

Doa dan dukungan dari masyarakat serta pecinta sepak bola juga akan menambah kekuatan. “Jadi, mohon dukungannya semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan kesempatan kepada para pemain kami untuk bermain maksimal dan menang dalam laga melawan Martapura FC,” pungkasnya.(Hartono)



Komentar