oleh

Madura FC Boyong 19 Pemain Lawan Persiwa Wamena

PortalMadura.Com, Cirebon – Skuad Madura FC akan menjalani laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018 wilayah timur melawan Persiwa Wamena, di Stadion Bima Cirebon, Jawa Barat pada Rabu (5/9/2018).

Laskar Jokotole ini membawa 19 pemain. “Alhamdulillah, pemain kami yang dibawa ke Cirebon dalam kondisi siap dimainkan,” kata pelatih Madura FC, Ismayana Arsyad, Selasa (4/9/2018).

Baca : Sebelum Hadapi Persiwa Wamena, Ini Yang Dilakukan Madura FC

Baca : Sisa 9 Laga, Madura FC Target Masuk 8 Besar Liga 2 2018

Pihaknya menargetkan bisa merebut poin dari laga tandang melawan Persiwa Wamena. “Ini tentunya butuh kerja keras para pemain, karena Persiwa Wamena memiliki materi pemain yang bagus di semua lini,” ujarnya.

Ia meminta para pemain Madura FC agar bermain maksimal supaya bisa merebut poin di kandang Persiwa Wamena.

Sementara, salah seorang pemain Madura FC, Anis Mujiono akan berusaha untuk merebut poin sebagaimana ditargetkan oleh tim pelatih.

“Teman-teman sudah siap tanding. Tentunya akan bermain maksimal supaya bisa merebut poin,” ujarnya. Ia juga memohon dukungan dan doa dari warga Sumenep dan Madura pada umumnya, agar saat menjalani pertandingan mendapatkan poin yang ditargetkan.

Saat ini, posisi Laskar Jokotole memimpin klasemen sementara wilayah timur dengan mengantongi 27 poin dari 13 laga yang telah dijalani.

Sisanya, tinggal 9 laga yang akan dilakoni, yakni 4 laga kandang dan 5 laga tandang.(Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar