oleh

Madura FC Fokus Cari Empat Pemain Inti

PortalMadura.Com, Sumenep – Skuat Madura FC melakukan pergerakan besar pada bursa perekrutan pemain untuk menjalani musim Liga 2 2019.

Manajer Madura FC, Januar Herwanto menyampaikan, rekrutmen pemain masih terus berlangsung. Dan sudah ada 21 pemain yang diikat kontrak.

“Madura FC masih butuh empat pemain lagi. Posisinya, gelandang dua orang, bek kanan dan stopper, masing-masing satu orang,” terang Januar Herwanto pada PortalMadura.Com, Rabu (22/5/2019).

Madura FC sudah melakukan seleksi pemain sejak Jumat (10/5/2019). Mereka yang dinilai cocok untuk kebutuhan Laskar Jokotole ini langsung diikat kontrak oleh manajemen sejak 14-15 Mei.

Loading...

Pihaknya mengaku sangat selektif dalam proses rekrutmen pemain untuk musim Liga 2 2019. Tim kebanggaan Sumenep ini, harus menjadi tim lebih kuat dan bagus.

Baca Juga : Madura FC Sambut Kompetisi Liga 2 2019 dengan Tim Pelatih Berkelas

“Maka harus mendatangkan pemain yang benar berkualitas sekaligus pemain yang benar-benar siap kerja,” ungkapnya.

Pada musim Liga 2 2019, manajemen Madura FC telah mendatangkan Eduward Tjong sebagai pelatih kepala, Lilik Suheri sebagai asisten pelatih dan pelatih kiper dipercayakan pada Hermansyah.

Kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2019 rencananya digelar mulai tanggal 14 atau 15 Juni 2019 dan berakhir 7 Desember 2019.

Hal tersebut disampaikan Manajer Kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) Asep Saputra beberapa waktu lalu.(*)


Penulis : Hartono
Editor : Hartono
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar