oleh

Madura FC Jalani Latihan Tanpa Pelatih Kepala, Begini Janji Manajemen

PortalMadura.Com, Sumenep – Latihan rutin bagi para penggawa Madura FC tetap berlangsung di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Jawa Timur, pagi ini, Senin (12/8/2019).

Tak seperti biasanya, latihan kali ini tanpa pelatih kepala pasca hengkangnya Eduard Tjong sebagai pelatih Madura FC dan asisten pelatih Lilik Suheri, Sabtu (10/8/2019) malam.

Latihan rutin Madura FC setelah libur lebaran Idul Adha 1440 H tersebut, dipimpin oleh Troy Medicana selaku pelatih fisik dan Hermansyah, pelatih kiper.

Manajer Madura FC Januar Herwanto menyampaikan, latihan tetap dilakukan untuk menjaga stamina dan kebugaran para pemain sekaligus persiapan awal menghadapi laga tandang melawan Persatu Tuban pada 15 Agustus 2019, di Bumi Wali Tuban.

“Kami memang meminta para pemain untuk tetap menjalani latihan rutin yang sudah diprogramkan sebelumnya,” katanya.

Januar menjelaskan, untuk pelatih kepala pengganti Eduard Tjong dijadwalkan tiba di Sumenep hari ini. “Sesuai hasil komunikasi terakhir akan tiba di Sumenep siang ini,” ungkap Januar yang masih enggan menyebutkan identitas pelatih baru Madura FC.

Loading...

Setibanya di Sumenep, pelatih baru tersebut rencananya akan bertemu langsung dengan para penggawa Madura FC di mess, Jl. Guntur No. 05, Pabian, Kota Sumenep.(*)

Baca Juga :


Penulis : Hartono
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar