Manajemen Madura FC Janji Siapkan Pelatih Baru Sebelum Laga vs Persatu Tuban

Launching Madura FC tahun 2018
dok. Manajer Madura FC, Januar Herwanto saat Launching Madura FC tahun 2018 (Foto. Istimewa)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Manajemen Madura FC merasa kehilangan dengan mundurnya Eduard Tjong sebagai pelatih penggawa Madura FC.

Pada waktu bersamaan, Sabtu (10/8/2019) malam, asisten pelatih Lilik Suheri juga memilih mundur. Dua posisi penting tersebut kini dalam kondisi kosong.

Manajer Madura FC, Januar Herwanto, Minggu (11/8/2019) berjanji segera mengisi kekosongan pelatih dan asisten pelatih sebelum away ke Bumi Wali Tuban.

“Kami menargetkan sudah ada pengganti Coach Edu sebelum laga tandang melawan Persatu Tuban (15/8/2019). Kami tidak mungkin membiarkan para pemain kami dilatih tanpa pelatih kepala,” katanya.

Hasil rapat manajemen, ada sejumlah nama yang memenuhi kriteria dan secepatnya akan dilakukan komunikasi. Menurutnya, mencari dan menetapkan pelatih tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Baca Juga:  Misteri Bunyi Gamelan di Bekas Keraton Batuputih, Muncul pada Pasaran Legi

Pihaknya menyadari kekosongan kepala pelatih dan asisten tidak boleh berlama-lama. Sayangnya, Januar Herwanto masih enggan menyebutkan nama-nama pengganti Eduard Tjong.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Coach Eduard Tjong atas kerja sama dan kebersamannya selama empat bulan berjalan di Madura FC pada laga Liga 2 2019 grup timur.

“Kami respek terhadap Coach Edu yang mundur dengan alasan demi kemajuan Madura FC. Kami bangga pernah bersama Coach Edu,” ucapnya.

“Terima kasih Coach Edu. Terima kasih Coach Lilik,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :

https://portalmadura.com/siapa-pengganti-eduard-tjong-warganet-usulkan-3-nama-pelatih-madura-fc-204820

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.