Madura FC Jalani Latihan Tanpa Pelatih Kepala, Begini Janji Manajemen

Avatar of PortalMadura.com
Madura FC Jalani Latihan Tanpa Pelatih Kepala, Begini Janji Manajemen
Pemain Madura FC menjalani latihan rutin, di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Jawa Timur, Senin (12/8/2019).(@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Latihan rutin bagi para penggawa tetap berlangsung di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Jawa Timur, pagi ini, Senin (12/8/2019).

Tak seperti biasanya, latihan kali ini tanpa pelatih kepala pasca hengkangnya Eduard Tjong sebagai pelatih Madura FC dan asisten pelatih Lilik Suheri, Sabtu (10/8/2019) malam.

Latihan rutin Madura FC setelah libur lebaran Idul Adha 1440 H tersebut, dipimpin oleh Troy Medicana selaku pelatih fisik dan Hermansyah, pelatih kiper.

Manajer Madura FC Januar Herwanto menyampaikan, latihan tetap dilakukan untuk menjaga stamina dan kebugaran para pemain sekaligus persiapan awal menghadapi laga tandang melawan pada 15 Agustus 2019, di Bumi Wali Tuban.

“Kami memang meminta para pemain untuk tetap menjalani latihan rutin yang sudah diprogramkan sebelumnya,” katanya.

Januar menjelaskan, untuk pelatih kepala pengganti Eduard Tjong dijadwalkan tiba di Sumenep hari ini. “Sesuai hasil komunikasi terakhir akan tiba di Sumenep siang ini,” ungkap Januar yang masih enggan menyebutkan identitas .

Setibanya di Sumenep, pelatih baru tersebut rencananya akan bertemu langsung dengan para penggawa Madura FC di mess, Jl. Guntur No. 05, Pabian, Kota Sumenep.(*)

Baca Juga :

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.