Madura FC Kalah Terhormat, Tapi Ada ‘Kejanggalan’ di Martapura

Avatar of PortalMadura.Com
Madura FC Kalah Terhormat, Tapi Ada 'Kejanggalan' di Martapura
kiri, Salahudin didampingi Iman Budi Hernandi dalam post match presscon dalam laga melawan Martapura FC, Minggu (15/7/2018).

PortalMadura.Com, – Pelatih Salahudin mengakui keunggulan skuad tuan rumah, pada laga lanjutan Liga 2 2018, di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar, Kalsel, Minggu (15/7/2018), kick off pukul 16.00 WITA.

Bahkan pihaknya menyampaikan selamat atas kemenangan Martapura FC dengan skor akhir 4-2 untuk tim Laskar Sulthan Adam, julukan Martapura FC. Tetapi, Salahudin mengaku ada hal yang berbeda selama permainan berlangsung yang dialami anak asuhnya.

“Kami menyadari ada sesuatu berbeda yang dialami para pemain kami. Silahkan penonton atau siapa pun yang menyaksikan pertandingan untuk menilainya,” tegas Salahudin usai pertandingan tanpa menjelaskan detail tentang sesuatu yang berbeda dimaksud.

Atas ‘kejanggalan' selama di Martapura tersebut, pihaknya akan melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap hasil laga dengan Martapura FC. “Sekali lagi, kami bangga dengan para pemain Madura FC,” tandasnya.

Ia mengungkapkan, secara teknis para pemain Madura FC tetap menunjukkan karakternya untuk tampil maksimal dengan pola menyerang.

Baca : Madura FC Robek Jala Kiper Martapura FC Lebih Awal, Skor Akhir 4-2

“Kami kalah dengan kepala tegak, karena para pemain kami tetap menunjukkan tontonan menarik dan kekalahan sebagaimana sebuah kemenangan adalah bagian tak terpisahkan dari sebuah pertandingan,” ujarnya.

Pihaknya bangga atas kerja keras para pemain Madura FC dalam laga melawan Martapura FC. Pemain Madura FC tetap dan telah bermain maksimal. “Kalau pun kalah, kami tetap bangga,” ucapnya.

“Madura FC kalah terhormat,” tandasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.