oleh

Madura FC Resmi Mendaftar Liga 3 2021, Lima Pemain Lokal Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Skuad Madura FC resmi mendaftar pada kompetisi Liga 3 2021 ke Asprov PSSI Jawa Timur selaku regulator.

PSSI Jatim membuka pendaftaran hingga batas akhir, Minggu (20/6/2021) pukul 00.00 WIB, melalui email pssi_jatim@yahoo.co.id.

“Untuk pemain, sementara sudah terkumpul 23 orang, lima di antaranya pemain lokal Sumenep yang kami rekrut,” kata Manajer Madura FC, Slamet Hidayat, Senin (21/6/2021).

Pihaknya menyiapkan tim Madura FC sejak awal bulan April selama kurang lebih 10 hari dengan melakukan seleksi tertutup di Sumenep, dan proses penambahan pemain dilanjutkan usai lebaran sejak awal Juni hingga sekarang.

Ada empat syarat yang wajib dipenuhi klub Liga 3 2021. Dalam surat edaran PSSI Jatim, disebutkan, klub harus terbebas dari segala sanksi/ denda yang dijatuhkan oleh badan peradilan, baik dari PSSI Jatim maupun PSSI Pusat.

Selain itu, dalam pendaftaran harus melampirkan badan hukum klub (SK Kemenkumham) atau melampirkan SK dari Askab/ Askot jika pengelolaan klub di bawah naungan Askab/ Askot PSSI.

Dan mengisi formulir A1, A2 dan A3 yang disiapkan oleh PSSI sekaligus melampirkan desain jersey home dan away.(*)

Penulis : Hartono
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar