oleh

Madura FC vs Mitra Kukar, Naga Mekes Tanpa Kapten Atep

Bayar pajak itu wajib

PortalMadura.Com, SumenepNaga Mekes julukan Mitra Kukar FC akan menjalani laga tanpa kapten Atep di kandang Madura FC, Jumat (13/9/2019) kick off pukul 15.30 WIB.

Laga lanjutan pekan 16 Liga 2 2019 akan berlangsung di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Jawa Timur dan dijadwalkan live tvOne, selaku pemegang hak siar.

Baca Juga : Madura FC vs Mitra Kukar, Laga Krusial Bagi Laskar Jokotole

Pelatih Kepala Mitra Kukar FC, Rafael Berges Marin menyampaikan, pihaknya sangat respek terhadap tim tuan rumah Madura FC.

“Madura menang saat laga di Tenggarong. Kita berharap pemain bermain bagus dan kerja keras. Saat ini adalah momen penting untuk memenangkan pertandingan dan kita siap untuk melawan Madura,” katanya di Sumenep, Kamis (12/9/2019) malam.

Loading...

Meski tanpa kapten Atep lantaran sanksi kartu merah pada laga sebelumnya, Mitra Kukar masih memiliki banyak pemain berkualitas, seperti Arif Suyono.

Yang paling penting kata Rafael Berges Marin, dalam pertandingan melawan Madura FC adalah konsentrasi di sepanjang pertandingan.

“Pemain harus percaya diri dan optimis,” ujarnya.

Ia meminta anak asuhnya yang baru bergabung (pemain baru) hendaknya cepat beradaptasi bersama tim. “Salah satu problemnya adalah persoalan adaptasi,” ucapnya.

Menurut dia, melawan Madura FC tidak mudah, penggawa Mitra Kukar perlu kerja keras untuk mampu memenangi pertandingan di kandang Madura FC.(*)

Update live score Madura FC vs Mitra Kukar FC, Jumat, 13 September 2019 dapatkan di PortalMadura.Com.

 


Penulis : Hartono
Editor : Putri Kuzaifah


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar