Madura FC vs Mitra Kukar, Naga Mekes Tanpa Kapten Atep

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, Naga Mekes julukan FC akan menjalani laga tanpa kapten Atep di kandang , Jumat (13/9/2019) kick off pukul 15.30 WIB.

Laga lanjutan pekan 16 akan berlangsung di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Jawa Timur dan dijadwalkan live tvOne, selaku pemegang hak siar.

Baca Juga : Madura FC vs Mitra Kukar, Laga Krusial Bagi Laskar Jokotole

Pelatih Kepala Mitra Kukar FC, Rafael Berges Marin menyampaikan, pihaknya sangat respek terhadap tim tuan rumah Madura FC.

“Madura menang saat laga di Tenggarong. Kita berharap pemain bermain bagus dan kerja keras. Saat ini adalah momen penting untuk memenangkan pertandingan dan kita siap untuk melawan Madura,” katanya di Sumenep, Kamis (12/9/2019) malam.

Meski tanpa kapten Atep lantaran sanksi kartu merah pada laga sebelumnya, Mitra Kukar masih memiliki banyak pemain berkualitas, seperti Arif Suyono.

Yang paling penting kata Rafael Berges Marin, dalam pertandingan melawan Madura FC adalah konsentrasi di sepanjang pertandingan.

“Pemain harus percaya diri dan optimis,” ujarnya.

Ia meminta anak asuhnya yang baru bergabung (pemain baru) hendaknya cepat beradaptasi bersama tim. “Salah satu problemnya adalah persoalan adaptasi,” ucapnya.

Menurut dia, melawan Madura FC tidak mudah, penggawa Mitra Kukar perlu kerja keras untuk mampu memenangi pertandingan di kandang Madura FC.(*)

Update live score  FC, Jumat, 13 September 2019 dapatkan di PortalMadura.Com.

https://youtu.be/wj7PZoJC0Fg

 

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.