Madura FC vs Persik Kediri, Laskar Jokotole Jalani Latihan di Bukit dan Hamparan Pasir

Avatar of PortalMadura.com
Madura FC vs Persik Kediri, Laskar Jokotole Jalani Latihan di Bukit dan Hamparan Pasir
Penggawa Madura FC menjalani latihan rutin di hamparan pasir wisata Pantai Lombang, Sumenep (Foto @madura.fc)

PortalMadura.Com, – Skuat akan menjalani laga lanjutan melawan , Jumat (2/8/2019) sore, di Stadion Ahmad Yani, Panglegur, Sumenep, Jawa Timur.

Sebagai persiapan, para penggawa Madura FC menjalani latihan rutin. Pelatih Madura FC, Eduard Tjong, sengaja melakukan latihan di dua tempat berbeda.

Biasanya latihan rutin di Stadion Ahmad Yani, kini melakukan latihan di daerah perbukitan Kecamatan Lenteng dan di hamparan pasir Pantai Lombang, Kecamatan Batang-batang, Sumenep.

“Program latihan ini untuk menjaga stamina dan kebugaran anak-anak dan sengaja dilakukan di luar stadion supaya anak-anak tidak bosan. Stamina anak-anak dalam kondisi bagus dan wajib dipertahankan,” kata Eduard Tjong.

Ia menilai, Persik Kediri merupakan salah satu lawan tanding yang memiliki pemain dengan kualitas merata dan kecepatan serta stamina bagus.

“Kami tentunya tidak boleh menganggap enteng mereka. Di klasemen sementara pun, posisi peringkat Persik Kediri selalu di tiga besar,” tandasnya.

Kemenangan lawan PSIM Jogja pekan 7, diakui membuat anak asuhnya lebih termotivasi. Namun, pihaknya meminta jangan larut dalam euforia kemenangan itu.

Baca Juga : Bikin Ngiler, Batik Tulis Produksi WBP Rutan Sumenep

Laga melawan tim tamu sudah di depan mata dan anak-anak harus fokus. “Pertahankan stamina dan kebugaran badan, pertahankan pula semangat dan mental bertanding,” ujarnya.

Pihaknya juga meminta penggawa Laskar Jokotole julukan Madura FC jangan gampang panik. “Jaga konsentrasi selama laga berlangsung melawan Persik,” katanya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.