Madura FC VS PSS Sleman, Salahudin: Lupakan peristiwa sebelumnya

  • Bagikan
Pemain Madura FC
Dok. Pemain Madura FC menjalani latihan rutin jelang laga babak perempat final Liga 2 2018 lawan PSS Sleman, H-4. (@madura.fc_official)

PortalMadura.Com, SumenepLaskar Jokotole, julukan Madura FC akan menjamu tim tamu PSS Sleman pada laga pekan keempat babak 8 besar Liga 2 2018 Grup B, di Stadion A. Yani, Panglegur, Sumenep, Jatim, Senin (12/11/2018) kick off pukul 15.30 WIB, live on TV One, Indihome UseeTV.

Baca Juga : Boyong 18 Pemain, PSS Sleman Tanpa Gonzáles Kontra Madura FC

Baca Juga : Prediksi Skor Madura FC VS PSS Sleman, 12 November 2018

Baca Juga : VIDEO-PSS Sleman VS Madura FC, Prahara Offside dan Wasit Tiba-tiba Cedera Misterius

Baca Juga : PSS Sleman Dihukum Tanpa Dukungan Suporter, Ini Respon Madura FC

Pelatih Kepala Madura FC, Salahudin mewanti-wanti anak asuhnya agar melupakan peristiwa yang terjadi pada laga sebelumnya. Pemain Madura FC diminta untuk fokus dan wajib kerja keras dengan tetap harus mengendalikan emosi. Harus penuh semangat. Tapi, jangan sampai emosional.

“Tidak boleh main-main, kalau ingin meraih kemenangan di laga kandang ini. Sekali lagi, lupakan laga-laga sebelumnya. Para pemain wajib fokus ke laga lawan PSS Sleman,” tandas Salahudin, Minggu (11/11/2018).

Pihaknya menargetkan menang pada laga kandang melawan PSS Sleman. Kemenangan melawan PSS Sleman akan membuat peluang tembus pada babak semi final.

“Apalagi, dua laga tandang yang kami jalani, yakni melawan Persita Tangerang (31/10) dan PSS Sleman (6/11), tak berhasil merebut poin sama sekali,” ujarnya.

Salahudin juga mengakui bahwa tim tamu PSS Sleman adalah tim hebat dan kandidat juara Liga 2 dengan materi pemain yang merata di semua lini.

Namun pihaknya bersyukur karena para pemain Madura FC dalam kondisi sehat dan siap tanding. “Para pemain sudah menjalani latihan rutin sejak Rabu (7/11), baik fisik, mental, maupun taktik. Kami siap menghadapi PSS Sleman,” ucapnya.

Pihaknya juga mohon dukungan dan doanya kepada Allah SWT agar para pemain Madura FC tetap diberi kekuatan dan kesempatan untuk memenangi laga lawan PSS Sleman.

(Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.