Madura FC Waspadai ‘Perlawanan’ PSIM Jogja Pada Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Tim sepak bola asal Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur akan menjalani laga perdana pada bersama , 26 April, kick off pukul 16.00 WIB, di GOR A Yani Sumenep.

Pelatih Madura FC, Salahudin, Jumat (20/4/2018) menilai, tim PSIM Jogja merupakan tim yang bagus dan sering melakukan perlawanan. Itu berdasarkan pengalaman pada laga sebelumnya.

“Mereka (PSIM Jogja, red) punya taktik bagus dan melawan. Ini yang perlu kita antisipasi,” kata Pelatih Madura FC, Salahudin.

Namun pihaknya optimis akan mampu mencuri poin. Menurut Salahudin, hasil evaluasi dari latihan yang sudah dilakukan Madura FC hampir 3 bulan, tim yang mempunyai julukan Sape Pote (White Bull) lebih bekualitas, kompak dan memiliki taktik yang luar biasa.

“Kita punya banyak pemain baru yang kualitasnya bagus, cara kerjanya juga lebih bagus. Jadi, untuk cari poin kita lebih punya peluang besar,” ujarnya.

Tim sepak bola kebanggaan masyarakat Sumenep yang berkandang di Stadion A Yani Sumenep tersebut tergabung dalam Grup Wilayah Timur bersama 11 klub lainnya dalam Liga 2 Indonesia 2018.

Baca Juga : Madura FC Daftarkan 24 Pemain Pada Liga 2 tahun 2018

Adapun 11 tim yang bergabung dengan Madura FC di Grup Wilayah Timur Liga 2 Indonesia 2018, yakni PSIM Jogja, PSS Sleman, Blitar United, Persigo Semeru FC, Martapura FC, PS Mojokerto Putra, Persiba Balikpapan, Persiwa Wamena, Kalteng Putra, Persegres Gresik United, dan PSBS Biak.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.