Mau Menghindar dari Polisi, Pemuda Bersarung Justru Tabrak Motor Pelat Merah

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, – Seorang pengendara sepeda motor jenis Vega dengan nomor polisi L 6085 H menabrak pengendara sepeda motor lain setelah mau menghindari dari razia polisi di Jalan Agus Salim atau di sisi timur utara Monumen Arek Lancor jantung Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (20/4/2018).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun PortalMadura.Com di lokasi, pemuda yang mengenakan sarung tersebut datang dari arah barat Jalan Slamet Riyadi belok ke utara Jalan Agus Salim. Pengendara yang berboncengan dengan rekannya itu berada di belakang mobil, tetapi setelah mau belok ke utara, tiba-tiba melihat polisi yang sedang melakukan operasi.

Spontan, pengendara tersebut mau menghindar dengan cara mendahului mobil yang ada di depannya yang posisinya di tikungan. Tetapi dari arah berlawanan ada sepeda motor berpelat merah dengan nomor polisi M 2681 AP dikendarai seorang kakek yang hendak salat Jumat ke masjid Jami' Assyuhada Pamekasan, sehingga terjadilah tabrakan.

Akibat tabrakan tersebut, pengendara motor Vega yang belakangan diketahui berstatus santri dari salah satu pondok pesantren di Pamekasan tersebut mengalami luka-luka. Sedangkan motornya hancur, ban depannya ringsek. Sementara kakek yang hendak pergi ke masjid itu mengalami luka di bawah hidungnya.

“Dia mau menghindar dari polisi, tapi menabrak pengendara yang datang dari arah utara, kasihan,” terang Sukar, salah satu warga yang ada di lokasi.

Sementara itu, polisi yang tengah melakukan operasi langsung membawa sepeda motor Vega berikut pengendaranya ke Satlantas untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.