Madura Punya ‘Mie Trip Food Adventure’ Tawarkan Suasana Makan Malam ala di Gunung

Avatar of PortalMadura.com
Serunya makan malam dalam tenda, layaknya suasana di gunung. (Foto: Agus Hidayat)
Serunya makan malam dalam tenda, layaknya suasana di gunung. (Foto: Agus Hidayat)

PortalMadura.Com, – Apa jadinya jika suasana makan malam di gunung dengan beratapkan tenda terlihat di kota?. Itulah sensasi yang ditawarkan . Penasaran? Datang, lihat, nikmati, dan ceritakan keseruannya.

Hari itu waktu menunjukkan pukul 14.30 WIB. Jalan raya menuju dan keluar Kota Bangkalan terlihat ramai oleh lalu-lalang kendaraan bermotor. Setelah melintasi sebuah jembatan, sekaligus penanda keluar dari wilayah kota menuju arah Kecamatan Socah dan Kecamatan Kamal, ada pemandangan yang mencuri perhatian di sisi barat.

Barisan tenda warna biru dan hijau tampak membentuk huruf U. Ada pula satu unit kontainer bercat hitam yang telah dimodifikasi. Di belakang tenda, tepatnya sisi utara dan selatan, terdapat dua banner berukuran besar yang masing-masing bergambar gunung berselimut salju. Sedang dibelakang tenda yang menghadap ke jalan raya tampak nyata area persawahan.

Madura Punya 'Mie Trip Food Adventure' Tawarkan Suasana Makan Malam ala di Gunung

Keberadaan 18 unit tenda bukanlah menandakan adanya perkemahan. Kontainer yang terlihat bukan menunggu aktifitas pembongkaran. Tampilan kontainer justru berubah menjadi tempat pemesanan menu, tempat pembuatan menu, serta tempat pembayaran (kasir).

Papan nama di tepi jalan bertuliskan Mie Trip Food Adventure, Outdoor Destination yang digantung di tiang besi menjadi petunjuk jika tempat tersebut adalah gerai kuliner baru di Bangkalan. Mie Trip Food Adventure jadi pilihan baru warga Kota Salak yang ingin merasakan suasana baru manakala waktu mengisi perut telah tiba.

Menikmati menu …

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.