Akan Berikan Efek Kejut Kepada Arema di Laga Amal

  • Bagikan
Pelatih Madura United Gomes de Oliviera
dok. Pelatih , Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan menjalani pertandingan melawan Arema FC dengan tajuk laga amal di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (29/9/2018) kick off pukul 19.00 WIB.

Pelatih , Gomes de Oliveira menyampaikan, pihaknya akan memberikan kejutan kepada tim tuan rumah dengan memainkan seluruh pemainnya, termasuk pemain yang pada laga resmi tidak pernah merumput.

“Kita akan memainkan semua pemain dan tidak akan tahu yang mana yang akan diturunkan. Kita harus tampil berbeda wajah kita harus berbeda soalnya kompetisi masih baru di pekan ke-23,” katanya, Sabtu(29/9/2018).

Dikatakan, tujuan dengan memainkan semua pemainnya adalah untuk mempersulit tuan rumah dalam menebak strategi permainan. Selain itu, agar semua pemain memiliki jam main.

“Meski dirotasi tidak akan jauh beda, tapi kita akan tunjukkan yang terbaik buat menghibur di laga amal itu,” tandasnya.

Laga amal dimaksud dalam pertandingan persahabatan dimana hasil penjualan tiketnya akan diserahkan kepada keluarga suporter, Haringga Sirila yang tewas dalam insiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Apil (SGBLA) beberapa waktu lalu.

Haringga merupakan suporter Persija Jakarta yang tergabung dalam The Jak Mania. Korban meninggal dunia setelah dikeroyok oleh suporter Persib Bandung. Dalam peristiwa tersebut, polisi telah menetapkan sejumlah orang sebagai tersangka. (Marzukiy/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.