oleh

Madura United Akan Berlatih di Pamekasan, Tapi Tertutup

PortalMadura.Com, Pamekasan– Skuat Madura United akan kembali berkumpul untuk menjalani latihan bersama menjelang bergulirnya Liga 1 2021 yang dijadwalkan kick off tanggal 3 Juli 2021.

Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq menyampaikan, skuat Laskar Sape Kerrab dijadwalkan berlatih pada tanggal 20 Mei 2021. Namun sebelum tanggal tersebut para pemain harus sudah berkumpul lantaran akan mengikuti serangkaian kegiatan tes kesehatan.

Para pemain, jajaran pelatih dan official akan dilakukan tes swab untuk memastikan tidak terkonfirmasi virus corona meskipun mereka telah melakukan vaksinasi covid-19 selama dua tahap di Kota Bandung beberapa waktu lalu.

Pria yang akrab disapa habib ini menjelaskan, pihaknya akan melakukan pemusatan latihan di Kabupaten Pamekasan. Namun, latihan Asep Berlian dan kawan-kawan akan dilaksanakan secara tertutup untuk mengantisipasi penyebaran covid-19.

“Kami akan menggelar latihan secara tertutup untuk menjaga aset tim dan warga Madura agar sehat, bebas dari covid-19. Sehingga, kami bisa melaksanakan latihan dengan maksimal,” katanya, Selasa (18/5/2021).

Dia mengungkapkan, meskipun PSSI telah mewacanakan kompetisi kick off tanggal 3 April 2021, namun izin kompetisi dari kepolisian sampai saat ini belum turun.

“Kami berharap agar izin kompetisi segera turun, sehingga klub bisa tenang dalam melaksanakan latihan,” harap dia.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Desy Wulandari

Komentar