Akan Berlatih di Pamekasan, Tapi Tertutup

Avatar of PortalMadura.com
Akan Berlatih di Pamekasan, Tapi Tertutup

PortalMadura.Com, – Skuat akan kembali berkumpul untuk menjalani latihan bersama menjelang bergulirnya yang dijadwalkan kick off tanggal 3 Juli 2021.

Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq menyampaikan, skuat Laskar Sape Kerrab dijadwalkan berlatih pada tanggal 20 Mei 2021. Namun sebelum tanggal tersebut para pemain harus sudah berkumpul lantaran akan mengikuti serangkaian kegiatan tes kesehatan.

Para pemain, jajaran pelatih dan official akan dilakukan tes swab untuk memastikan tidak terkonfirmasi virus corona meskipun mereka telah melakukan vaksinasi covid-19 selama dua tahap di Kota Bandung beberapa waktu lalu.

Pria yang akrab disapa habib ini menjelaskan, pihaknya akan melakukan pemusatan latihan di Kabupaten Pamekasan. Namun, latihan Asep Berlian dan kawan-kawan akan dilaksanakan secara tertutup untuk mengantisipasi penyebaran covid-19.

“Kami akan menggelar latihan secara tertutup untuk menjaga aset tim dan warga Madura agar sehat, bebas dari covid-19. Sehingga, kami bisa melaksanakan latihan dengan maksimal,” katanya, Selasa (18/5/2021).

Dia mengungkapkan, meskipun PSSI telah mewacanakan kompetisi kick off tanggal 3 April 2021, namun izin kompetisi dari kepolisian sampai saat ini belum turun.

“Kami berharap agar izin kompetisi segera turun, sehingga klub bisa tenang dalam melaksanakan latihan,” harap dia.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.