Akan Gelar Uji Coba Sebelum Berangkat ke Malaysia

Avatar of PortalMadura.com
Madura United Akan Gelar Uji Coba Sebelum Berangkat ke Malaysia
dok. Pelatih , Rahmad Darmawan (Foto: Marzukiy @PortalMadura.Com)

PortalMadura.Com, – Pelatih FC, Rahmad Darmawan, berencana untuk menggelar uji coba dengan tim lokal sebelum mengikuti laga Internasional di Malaysia. Laga persahabatan itu dijadwalkan pada hari Sabtu, 18 Januari 2020.

Uji coba itu sebagai ajang mempersiapkan tim sebelum mengikuti Friendly Macth tersebut. Terutama kepada para pemain yang belum pernah merasakan atmosfer pertandingan bertajuk Internasional. Meskipun sampai sekarang para skuat Laskar Sape Kerrab belum bergabung secara keseluruhan.

“Sebelum kita berangkat, ada laga uji coba lokal pada hari Sabtu pagi,” kata Pelatih , Rahmad Darmawan, Rabu (15/1/2020).

Berdasarkan jadwal yang diterima manajemen , pertandingan di negeri Jiran itu pada tanggal 21 Januari 2020 melawan Johor Darul Takzim (DJT) dan pada tanggal 24 serta 26 Januari 2020 akan menghadapi Trengganu. Greg Nwokolo dan kawan-kawan dijadwalkan berangkat ke Malaysia pada tanggal 19 Januari 2020.

Baca Juga: Petani Madura Miliki 9,49 gram Sabu

Mantan pelatih timnas Indonesia ini mengatakan, para pemain yang sampai sekarang belum bergabung dengan latihan dalam waktu dekat kemungkinan besar sudah bersama dengan tim sebelum berangkat ke Malaysia. Namun demikian, pihaknya akan memberikan kesempatan lebih banyak kepada pemain yang belum merasakan bermain di pertandingan Internasional.

“Mungkin belum bisa ikut secara penuh (ke Malaysia, red), tetapi akan tetap sesuai dengan jadwal kita,” tutup mantan pelatih Tira Persikabo tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.