oleh

Madura United Akan Ikuti Turnamen Internasional di Malaysia

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan mengikuti turnamen Internasional di Malaysia pada bulan Januari 2020. Skuat Laskar Sape Kerrab ini akan menghadapi sejumlah klub teratas di negeri Jiran tersebut.

Pelatih Madura United, Rachmad Darmawan mengungkapkan, pihaknya menyambut baik undangan dari klub Malaysia untuk mengikuti pertandingan bertajuk turnamen Internasional tersebut. Laga yang cukup bergengsi ini sekaligus mempersiapkan tim sebelum berkompetisi di Liga 1 2020.

“Ada undangan invitiation dari klub Malaysia selama Januari ini. Kami menyambut baik dan sudah konfirmasi kesediaan untuk berangkat,” katanya, Minggu (12/1/2020).

Berdasarkan jadwal sementara, Greg Nwokolo dan kawan-kawan akan berangkat ke negeri Jiran pada tanggal 19 Januari 2020. Mereka akan menghadapi Johor Darul Takzim (JDT) dan Trengganu FC.

“19 Januari kami berangkat ke Johor untuk menjalani pertandingan melawan Johor Darul Takzim (JDT) pada 21 Januari, dan selanjutnya bertolak ke Trengganu menghadapi Trengganu FC. Kami akan maksimalkan kesempatan ini dengan baik,” tandasnya.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.