Akan Jalani Vaksinasi Covid-19

Avatar of PortalMadura.com
Akan Jalani Vaksinasi Covid-19
dok. Ilustrasi (liga1.skor.id) Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen sedang mempersiapkan segala sesuatu berkaitan dengan pelaksanaan pertandingan di tengah pandemi covid-19.

Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq menyampaikan, seluruh pemain dan official tim akan menjalani yang telah disiapkan pemerintah sebelum kompetisi dimulai. Hal itu sebagai ikhtiar pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Kami mendapatkan vaksin yang telah dipersiapkan oleh Menpora untuk pekerja publik esensial, khusus untuk sepak bola,” katanya, Sabtu (20/2/2021).

Dikatakan, kelengkaan administrasi saat ini masih dalam proses, mengingat para pemain dijadwalkan berkumpul pada tanggal 25 februari 2021 yang dilanjutkan dengan latihan bersama di Batu.

“Untuk hal-hal lain saat ini masih proses kelengkapan administrasi, baik di tingkat pelaksana pertandingan, pemain dan seluruh jajaran official lainnya,” terang pria yang akrab disapa habib ini.

menjadi salah satu tim yang mempersiapkan skuatnya lebih awal agar bisa bersaing di kasta teratas liga Indonesia musim ini. Sejauh ini sudah ada enam pemain yang telah resmi diikat kontrak.

Enam pemain tersebut masing-masing Alberto Goncalves, Erick Gamis Sanjaya, Imron Romadon, Achmad Fawaid, M. Kevy dan terakhir Make Aldo Maulidino. Dari enam pemain tersebut empat diantaranya merupakan pemain asli Madura.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.