Akan Kontrak Lagi Jaimerson

Avatar of PortalMadura.com
Akan Kontrak Lagi Jaimerson
dok. Ilustrasi (liga1.skor.id) Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq

PortalMadura.Com, Pamekasan – Menejemen kembali menjalin komunikasi dengan bek asing asal Brasil, Jaimerson da Silva Xavier untuk persiapan kompetisi .

Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq menyampaikan, pihaknya sedang menyelesaikan administrasi Jaimerson yang saat ini masih berada di negaranya untuk kembali ke Indonesia.

“Sebelum pemain bergabung pada 25 Februari nanti, manajemen sedang mengupayakan proses penyelesaian administrasi dengan Jaimerson Xavier selesai,” kata Ziaul Haq, Sabtu (20/2/2021).

Pemain yang pernah membela Persija Jakarta tersebut membela sejak musim 2019. Selama berbaju laskar sape kerrab, mantan pemain Santa Cruz itu menjadi andalan di lini belakang. Bahkan, ia pernah menjadi pemain asing termahal di Indonesia.

Jaimerson tetap menjalin komunikasi baik dengan meskipun pada awal musim 2020 lalu sempat dikabarkan akan hengkang dari pulau Madura. Namun, pada akhirnya yang bersangkutan kembali berjodoh dengan kostum loreng merah putih seragam .

Menejemen berencana untuk melakukan pemusatan latihan pada tanggal 26 februari di Batu sebagai persiapan tim jelang kompetisi musim ini. Sejauh ini sudah ada enam pemain yang resmi menandatangani kontrak, empat diantaranya pemain muda asal Madura.

Enam pemain tersebut masing-masing Aberto Goncalves, Erick Gamis Sanjaya, Imron Romadon, Achmad Fawaid, M. Kevy dan Make Aldo Maulidino.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.