PortalMadura.Com, Pamekasan – Menejemen Madura United kembali menjalin komunikasi dengan bek asing asal Brasil, Jaimerson da Silva Xavier untuk persiapan kompetisi liga 1 2021.

Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq menyampaikan, pihaknya sedang menyelesaikan administrasi Jaimerson yang saat ini masih berada di negaranya untuk kembali ke Indonesia.

“Sebelum pemain bergabung pada 25 Februari nanti, manajemen sedang mengupayakan proses penyelesaian administrasi dengan Jaimerson Xavier selesai,” kata Ziaul Haq, Sabtu (20/2/2021).

Pemain yang pernah membela Persija Jakarta tersebut membela Madura United sejak musim 2019. Selama berbaju laskar sape kerrab, mantan pemain Santa Cruz itu menjadi andalan di lini belakang. Bahkan, ia pernah menjadi pemain asing termahal di Indonesia.

Jaimerson tetap menjalin komunikasi baik dengan Madura United meskipun pada awal musim 2020 lalu sempat dikabarkan akan hengkang dari pulau Madura. Namun, pada akhirnya yang bersangkutan kembali berjodoh dengan kostum loreng merah putih seragam Madura United.

Menejemen Madura United berencana untuk melakukan pemusatan latihan pada tanggal 26 februari di Batu sebagai persiapan tim jelang kompetisi musim ini. Sejauh ini sudah ada enam pemain yang resmi menandatangani kontrak, empat diantaranya pemain muda asal Madura.

Enam pemain tersebut masing-masing Aberto Goncalves, Erick Gamis Sanjaya, Imron Romadon, Achmad Fawaid, M. Kevy dan Make Aldo Maulidino.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Raudatul Fitrah

Komentar