Akui Berat Hadapi PSS Sleman

  • Bagikan
Pelatih Madura United FC Dejan Antonic min
dok. Pelatih , Dejan Antonic

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan menjalani laga perdana Piala Presiden 2019 menghadapi tuan rumah, PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Selasa (5/3/2019) kick off pukul 15.30 WIB.

Pelatih FC, Dejan Antonic mengatakan, menghadapi tuan rumah merupakan laga yang sangat berat, selain didukung oleh suporter fanatik mereka, PSS Sleman juga tim promosi pada musim ini yang tentunya memiliki motivasi besar untuk memenangkan pertandingan.

“Besok adalah pertandingan yang sangat berat, karena kita menghadapi tim promosi, kemudian saya kira grup kita lebih berat dari pada grup yang lain,” katanya dalam konferensi pers, Senin (4/3/2019).

Mantan Pelatih Borneo FC ini menegaskan, pihaknya akan bekerja keras untuk memenangi pertandingan tersebut. Karena target yang ingin dicapai pada babak penyisihan grup ini adalah lolos ke babak 8 besar.

“Kita akan ambil serius game ini, karena ini adalah turnamen besar. Off course anak-anak harus ambil serius, tentunya laga perdana ini sangat penting bagi kita,” tandasnya.

Menurutnya, komposisi PSS Sleman saat ini berbeda dengan sebelumnya, ada tambahan pemain baru dan pemain asing baru. Sehingga hal tersebut harus menjadi perhatian serius skuat Laskar Sape Kerrab.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.