, Ayo Bangkit!

  • Bagikan
Gomes de Oliveira
dok. Pelatih , Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan melakoni laga lanjutan Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (10/9/2017) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih , Gomes de Oliveira mengaku seluruh pemain memiliki motivasi besar dalam memenangi pertandingan agar bisa kembali ke papan atas setelah empat laga terakhir meraih hasil negatif.

“Kita dalam keadaan baik, sangat bermotivasi untuk melawan Arema. Kekompakan dalam latihan telihat jelas, keinginan merubah keadaan setelah beberapa pertandingan tidak dapat poin,” ungkapnya.

Dalam empat laga terakhir meraih hasil tidak memuaskan, bertandang ke markas Bali United, Fabiano dan kawan-kawan dibantai dengan skor 5-1, ditahan imbang Persija di kandang dengan skor 1-1, kandas di markas Perseru Serui dengan skor 2-0 dan terakhir kalah di kandang Mitra Kukar dengan skor tipis 2-1.

Akibat kekalahan ini, terus melorot ke papan tengah klasemen sementara yang awalnya bersaing di papan atas. Skuat Laskar Sape Kerrab saat ini berada di posisi keenam klasemen dengan raihan 36 poin, diapit Persija Jakarta di posisi kelima dengan koleksi 39 poin dan Arema FC di posisi ketujuh dengan perolehan 34 poin.

Akankah bisa kembali ke papan atas atau justru kian melorot?. Jika klub kebanggaan masyarakat Madura ini memenangi pertandingan melawan Arema, maka tentu kembali bersaing di papan atas, sebaliknya jika kalah dengan Singo Edan, maka yang pasti menjadi penghuni papan tengah.

“Kita ingin kembali ke papan atas, saya sudah bicara kepada pemain bahwa mereka punya kualitas dan di sini merupakan keluarga besar yang harus saling membantu. Tidak bisa hanya mengandalkan satu pemain,” tandasnya.

Sementara itu, winger , Engelbed Sani mengaku telah mendapat menu latihan yang maksimal dari coach Gomes menjelang pertandingan big macht tersebut dengan teknik dan pola tertentu.

“Kita tentu sudah siap, secara pribadi saya juga siap menghadapi Arema,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.