oleh

Madura United Belum Mikirkan Liga 1, Coach RD : Fokus Semifinal Piala Gubernur Jatim

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan menggelar laga uji coba sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang rencananya dimulai pada akhir Februari. Hal itu dilakukan untuk mematangkan tim.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengatakan, pihaknya saat ini hanya fokus pada pertandingan semifinal Piala Gubernur Jawa Timur. Sebab, turnamen pramusim ini sekaligus sebagai ajang uji coba untuk Greg Nwokolo dan kawan-kawan.

“Untuk Liga 1 tentu kita fokus dulu ke Piala Gubernur Jatim ini, setelah itu kita akan mencoba untuk menyiapkan agenda uji coba yang mungkin kita butuhkan sebelum memasuki Liga 1,” kata pelatih yang akrab disapa Coach RD tersebut, Minggu (16/2/2020).

Baca Juga : Lima Mahasiswa China Asal Pamekasan Pulang dari Natuna, Satu Pulang Terpisah

Madura United lolos ke semifinal Piala Gubernur Jawa Timur sebagai runner up grup A bersama Persebaya Surabaya yang keluar sebagai juara grup. Sementara grup B, tim yang melaju ke semifinal adalah Persija sebagai juara grup dan Arema FC sebagai runner up. Pada laga semifinal, Madura United akan menghadapi Persija dan Persebaya menjamu Arema FC.

Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah
Tirto.ID
Loading...

Komentar