oleh

Madura United Belum Rencanakan Bentuk Skuat Putri

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United belum ada rencana untuk membentuk Madura United Putri pada kompetisi Liga 1 sebagai klub-klub Liga 1 lainnya. Seperti Persib, Persija, Persebaya, Bali United dan beberapa tim lain.

Saat dikonfirmasi PortalMadura.Com, pihak manajemen Laskar Sape Kerrab itu tidak membeberkan secara gamblang alasan belum adanya rencana pembentukan Madura United Putri.

“Masih belum,” kata Media Officer Madura United, Tabri S. Munir, singkat saat dikonfirmasi via WhatApp pribadinya, Rabu (23/10/2019).

Loading...

Bahkan, ketika ditanya tentang regulasi pembentukan tim putri itu, lagi-lagi dijawab secara diplomatis. Karena memang dalam regulasi, tidak ada keterkaitan antara pembentukan tim putri dengan lisensi AFC.

Baca Juga : Tahun 2019, Sumenep Dapat Jatah 310 Pengangkatan ASN

“Belum,” jawabnya.

Adapun klub Liga 1 yang memiliki tim putri adalah Arema Putri, Bali United Women, Persebaya Putri, Persib Bandung Putri, Persija Jakarta Putri, Galanita Persipura, PSIS Semarang Putri dan PSM Makassar Putri.

Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah
Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE