oleh

Madura United Berburu Striker Baru

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United tengah berburu penyerang baru sebagai ganti Alberto Goncalves yang pindah ke klub liga 2, Persis Solo.

Manajer sekaligus pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengungkapkan, selain kepindahan Beto ke klub lain, lini depan Laskar Sape Kerrab memang menjadi atensi khusus berdasarkan keikutsertaannya di turnamen Piala Menpora beberapa waktu lalu.

“Kami akan mencari striker baru, karena di lini depan hanya tersisa satu pemain asing, yaitu Bruno Lopes,” katanya, Rabu (28/4/2021).

Selain Bruno Lopes, bomber lokal yang saat ini menjadi bagian dari skuar Madura United adalah Bayu Gatra Sanggiawan, Moch. Kevy Syahertian, Ronaldo Kwateh, David Laly dan Make Aldo Maulidino. Dari sederet bomber tersebut, Laskar Sape Kerrab membutuhkan tenaga baru untuk mempertajam lini serang.

“Kami pasti akan segera bergerak untuk mencari penggantinya, kami akan berbenah dari hasil evaluasi piala menpora kemarin. Tunggu saja di latihan perdana nanti usai lebaran,” ujar mantan pelatih timnas Indonesia tersebut.

Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar