Berhasrat Kembali ke Papan Atas

  • Bagikan
Kalah Atas Bhayangkara FC Pelatih Madura United Saya Kecewa
dok. Pelatih , Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan menjalani laga tandang melawan PSMS Medan dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (17/11/2018) kick off pukul 15.30 WIB.

Pelatih , Gomes de Oliveira mengungkapkan, pihaknya akan berusaha maksimal untuk meraih poin sempurna dalam partai tandang tersebut untuk kembali ke papan atas klasemen sementara. Apalagi, sejumlah pemain yang sebelumnya sempat absen, kini bisa merumput kembali.

Salah satunya adalah Mamadou Samassa dan Andik Rendika Rama. Dua pemain ini sebelumnya tidak bisa bermain lantaran cedera. Namun, pada laga pekan ke 31 tersebut, skuat Laskar Sape Kerrab tidak bisa diperkuat Slamet Nurcahyo akibat menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Kemudian, klub kebanggaan masyarakat Madura ini lagi-lagi tidak diperkuat Alfath Fathier dan Fachruddin Wahyudi Aryanto karena sedang membela timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Namun, kembalinya Andik Rendika Rama dan Samassa akan sangat membantu tim.

“Rama pemain berkualitas, ia selalu bantu tim ini dan berkarakter sebagai pemain belakang,” tegasnya, Jumat (16/11/2018).

“Tidak kalah penting, masuknya Samassa juga bakal membantu tim di sektor depan. Apalagi ia sempat absen saat kita kalah dari Bhayangkara FC,” pungkasnya.

saat ini berada di posisi ke tujuh klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 43 poin dari 30 pertandingan. Sementara PSMS Medan kini berada di zona degradasi atau di posisi 17 dengan hanya mengoleksi 33 poin dari 29 laga. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.