Boyong 19 Pemain Hadapi Delapan Besar Piala Presiden

  • Bagikan
Madura United Boyong 19 Pemain Hadapi Delapan Besar Piala Presiden
Piala Presiden 2017

PortalMadura.Com, Pamekasan berkekuatan 19 pemain menghadapi babak delapan besar Piala Presiden yang akan digelar di Stadion Manahan Solo pada tanggal 25 Februari mendatang.

Adapun pemain ikut serta dalam lawatan tersebut adalah Herry Prasetyo, Angga Saputra, Fabiano De Rosa Beltrame, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Munhar, Andika Rendika Rama, Mohammad Rifat Marasambessy, Guntur Ariyadi, Dane Milovanovic dan Slamet Nurcahyo.

Pemain lainnya adalah Greg Nwokolo, Bayu Gatra Sanggiawan, Luis Carlos Junior, Engelberd Sani, Fandi Eko Utomo, Eliazer Thoncy Elthon Maran, Rendi Siregar, Andre Vemberyono dan terakhir Freddy Isir.

Skuat pagi tadi sudah berangkat dari mess Sahara di Kabupaten Bangkalan, Madura menuju Yogyakarta untuk menggelar latihan, setelah itu baru bergeser ke Solo. Lawan pertama pada babak perempat final itu adalah Pusamania Borneo FC sesuai hasil drawing peserta babak delapan besar Piala Presiden di Jakarta kemarin.

“Tidak ada lawan yang mudah di babak 8 besar. Kita akan menghadapi PBFC, semua tahu bahwa PBFC masuk ke 8 besar dengan status juara grup. Itu berarti lawan adalah lawan yang berat babak 8 besar,” ujar Pelatih , Mario Gomes De Oliviera, Rabu (22/2/2017).

Dia menegaskam, bagaimanapun pihaknya harus berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik bagi warga Madura. Tentu doa masyarakat Madura menjadi penyemangat tim memenangi pertandingan.

“Jumlah pemain yang dibawa sudah disesuaikan dengan kebutuhan Tim pada pertandingan nanti,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.