oleh

Madura United Cetak 11 Ribu Tiket Ketika Hadapi Persebaya di Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan– Pertandingan Madura United pada semifinal Piala Presiden 2019 leg kedua menghadapi Persebaya akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (6/4/2019) kick off pukul 18.30 WIB.

Ketua LOC Madura United FC, Mohammad Alwi menyampaikan, adapun perizinan kepada pihak kepolisian dalam laga super big macth tersebut sudah dalam proses. Tetapi yang pasti akan digelar di Kabupaten Pamekasan.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

“Kami LOC Madura United untuk pertandingan Leg Kedua semifinal Piala Presiden antara Madura United Vs Persebaya sudah menetapkan akan digelar di Pamekasa. Proses perijinan juga sudah berjalan,” katanya, Senin (1/4/2019).

Alwi menambahkan, pihaknya akan mencetak 11.000 lembar tiket dengan lima persen khusus suporter tim tamu berdasarkan regulasi yang ada. Karena laga penuh gengsi tersebut diprediksi akan menyedot banyak suporter.

“Hal terpenting yang perlu kami sampaikan sebagai sosialisasi permulaan tentang tiket, kami akan menyediakan 11 ribu lembar tiket dan alokasi untuk suporter tim tamu menyesuaikan dengan regulasi sebanyak 5 persen atau maksimal 550 tiket,” pungkasnya.

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar