Cetak 11 Ribu Tiket Ketika Hadapi Persebaya di Pamekasan

Avatar of PortalMadura.com
Cetak 11 Ribu Tiket Ketika Hadapi Persebaya di Pamekasan
@maduraunited.fc

PortalMadura.Com, – Pertandingan pada semifinal leg kedua menghadapi akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (6/4/2019) kick off pukul 18.30 WIB.

Ketua LOC FC, Mohammad Alwi menyampaikan, adapun perizinan kepada pihak kepolisian dalam laga super big macth tersebut sudah dalam proses. Tetapi yang pasti akan digelar di Kabupaten Pamekasan.

“Kami LOC untuk pertandingan Leg Kedua semifinal Piala Presiden antara Vs Persebaya sudah menetapkan akan digelar di Pamekasa. Proses perijinan juga sudah berjalan,” katanya, Senin (1/4/2019).

Alwi menambahkan, pihaknya akan mencetak 11.000 lembar tiket dengan lima persen khusus suporter tim tamu berdasarkan regulasi yang ada. Karena laga penuh gengsi tersebut diprediksi akan menyedot banyak suporter.

“Hal terpenting yang perlu kami sampaikan sebagai sosialisasi permulaan tentang tiket, kami akan menyediakan 11 ribu lembar tiket dan alokasi untuk suporter tim tamu menyesuaikan dengan regulasi sebanyak 5 persen atau maksimal 550 tiket,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.