Cicipi Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur

Avatar of PortalMadura.Com
Cicipi Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur
dok. Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad melakukan latihan resmi di , Kamis (29/9/2016) sore.

Latihan kedua bagi Laskar Sape Kerrab setelah tiba di bumi Borneo tersebut untuk persiapan pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) melawan , Jumat (30/9/2016).

“Kita harus disipilin dan percaya diri, siapa pun pemain lawan yang membawa bola, dia adalah pemain yang berbahaya. Jadi, ambil bola itu,” kata Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera kepada seluruh pemain sebelum berlatih.

Menurut Gomes, pihaknya membawa misi menang dalam lawatannya ke bumi Borneo pada pekan ke 21 tersebut. Sebab, semua pemain saat ini dalam keadaan fit dan siap bertanding dengan pasukan tim Pesut Etam.

Sekedar diketahui, setelah terbentuknya hasil akuisisi dari Pelita Bandung Raya (PBR) memang tidak pernah merasakan bertanding di Stadion Segiri. Saat melawan Pusamania Borneo FC di turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) di awal musim lalu, Fabiano dan kawan-kawan berlaga di Stadion Palaran.

Artinya, latihan di Stadion milik pemerintah kota (pemkot) Samarinda yang dimulai pukul 16.30 Wita tersebut merupakan pertama kalinya bagi skuad Laskar Sape Kerrab. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.