Daftarkan Syahrian Abimanyu di Piala Presiden

  • Bagikan
FB IMG 1551444550735
Pemain (Foto: )

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen mendaftarkan Syahrian Abimanyu pada turnamen Piala Presiden yang akan kick off pada tanggal 2 Maret 2019.

Pemain timnas Indonesia U-19 tersebut sejak bergabung dengan belum pernah dimainkan lantaran dalam pemulihan cedera yang dialaminya. Bahkan, ia belum terlihat dalam latihan rutin skuat Laskar Sape Kerrab yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura, Jawa Timur.

“Syahrian Abimanyu ikut didaftarkan sebagai bagian dari Skuad di Piala Presiden. Didaftarkannya Abimanyu, menjadikan jumlah pemain yang didaftarkan ke Piala Presiden sebanyak 25 pemain,” terang Manajer , Haruna Soemitro sebagaimana dikutip dalam laman resmi klub, Jumat (1//3/2019).

25 pemain itu termasuk lima pemain yang akan menjalani pemusatan latihan timnas Indonesia senior. Yakni, Mohammad Ridho Djazuli, Greg Nwokolo, Andik Vermansyah, Fachruddin Wahyudi Aryanto dan Zulfiandi. Bahkan satu pemain yang dipanggil timnas U-22, Kadek Raditya Maheswara juga masuk dalam daftar pemain di Piala Presiden 2019.

Pada turnamen pra musim ini, bergabung di grup D bersama Persija Jakarta, PSS Sleman dan Borneo FC. Laga perdananya, skuat Laskar Sape Kerrab akan menghadapi tuan rumah, PSS Sleman pada tanggal 3 Maret 2019.

Pada pertandingan perdana, dipastikan dalam kekuatan full team, karena lima pemain yang dipanggil timnas senior baru bergabung dalam pemusatan latihan pada tanggal 5 Maret 2019. Sementara untuk pemain yang dipanggil timnas U-22 diwajibkan bergabung dengan pemain lainnya di Jakarta pada tanggal 4 Maret 2019.

Kiper , Satria Tama Hardianto tidak masuk dalam daftar pemain pada Piala Presiden. Mengingat, pemain tersebut sejak awal pagelaran AFF beberapa waktu lalu memang sudah menjadi anak asuh Indra Sjafri. Bahkan, ia ikut merasakan gelar juara turnamen level Asia tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.