Dapat Sponsor Dari Pengusaha Besi Tua Asal Madura

Avatar of PortalMadura.Com
Madura United FC
FC

PortalMadura.Com, FC mendapatkan sponsor tambahan dari pengusaha besi tua asli Madura yang ada di Jakarta untuk Kompetisi Liga 1 2019, yaitu .

Bahkan, sponsor ini merupakan satu-satunya usaha yang terlibat di dunia sepak bola.
Owner PT. Logam Jaya Abadi, mengatakan, keterlibatan usahanya pada Industri sepak bola ini lantaran kecintaan dirinya kepada Madura sebagai tanah kelahirannya.

Karena Perekonomian Madura harus bisa bersaing dengan Daerah lain di bumi Nusantara.

“Saya mencintai Madura. Saya ingin Madura maju seperti Daerah lain. Pak AQ sudah memulai, saya harus turut terlibat. Tidak apa-apa, usaha orang Madura memang itu, ini hasil keringat para pekerja keras dari Madura,” ujar pria asal Kabupaten Bangkalan ini, Rabu (26/12/2018).

Pengusaha besi tua yang sukses merantau di Ibu Kota ini mengajak kepada pengusaha asal Madura di manapun berada untuk bersama-sama terlibat dalam membangun Madura sebagai rasa kecintaan terhadap tanah kelahiran dan anak anak muda sebagai penerus di bumi Madura di masa-masa yang akan datang.

“Saya juga mengajak teman-teman pengusaha Madura di seluruh Indonesia untuk bersama membangun Madura. Kita mulai dari sepakbola, agar Rakyat Madura Bangga dan cinta Madura,” pungkasnya. (Marzukiy/Anek)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.