oleh

Madura United Datangkan Pemain Impor Asal Ghana

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United kembali mengumumkan perekrutan pemain pada bursa transfer jelang kompetisi Liga 1 2020. Kali ini pemain yang telah resmi menandatangani kontrak adalah pemain untuk mengisi slot pemain asing.

Adapun pemain impor kali ini adalah asal Ghana atas nama Emmanuel Oti Essigba. Pemain yang berposisi sebagai winger tersebut kelahiran 24 September 1996 dengan status free transfer. Dia tidak memiliki klub sejak 3 September 2019 sebagaimana dikutip dalam transfermark.com. Oti membela Esbjerg FB, Braga B dan berkarier di Braga B U-19.

“Oti adalah pemain sayap. Kebutuhan tim sebagaimana diskusi dengan Coach RD untuk posisi tersebut, karena memang untuk posisi pemain nomor 9 ada Beto dan Greg,” ujar asisten Pelatih Madura United, Rasiman, usai menerima Oti, Kamis (2/1/2020) malam.

Baca Juga : Dua Pemain Asing Madura United Segera Tiba di Indonesia, Semua Stoper Lokal Bertahan

Kedatangan Oti merupakan pemain asing kedua Madura United untuk musim 2020 setelah sebelumnya mengikat kontrak kembali Zah Rahan Krangar. Praktis tinggal dua pemain asing lagi yang masih tersisa, yakni satu pemain asing Asia dan satu slot pemain asing non Asia.

Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.