Datangkan Pemain Jepang?

Avatar of PortalMadura.com
Datangkan Pemain Jepang?
dok. Pelatih , Dejan Antonic

PortalMadura.Com, – kemungkinan besar akan segera memiliki pemain asing Asia baru sebagai ganti dari Dane Milovanovic yang dicoret lantaran tidak lolos verifikasi pemain oleh PSSI.

Pelatih , Dejan Antonic mengaku sudah merekomendasikan pemain asal Jepang ke pihak manajemen. Kemungkinan besar pemain yang dimaksud dalam waktu dekat akan bergabung dengan tim untuk mengikuti seleksi.

“Saya sudah ada satu pemain, saya sudah rekomendasikan itu ke manajemen. Dia dari Jepang,” katanya, Kamis (2/5/2019).

Pemain yang dimaksud itu adalah tipe gelandang pekerja keras, kuat dalam menahan bola dan mobile di lapangan, serta memiliki karakter pemberani. Sehingga, apabila dijodohkan dengan pemain itu, pihaknya sudah memiliki formasi ideal baru.

“Gelandang yang bisa saya tempatkan di belakang atau di depan. Dia kuat sama bola itu, lari banyak, dan berani. Biasanya saya suka kalau di tim saya ada pemain yang seperti itu,” tandasnya.

Di sektor tengah, pihaknya memiliki pemain-pemain berkualitas, diantaranya adalah Zah Rahan Krangar, Zulfiandi, Asep Berlian dan Slamet Nurcahyo. Sehingga lini tengah akan lebih kuat apabila pemain asal Jepang itu lolos seleksi.

“Kami butuh orang seperti itu yang bagus dengan bola. Saya bisa duetkan dengan Asep, Zul, Zah, atau Slamet. Kami pasti punya variasi kedepannya,” tandasnya.

Masih menurut Dejan, dirinya mengetahui skill pemain asal Jepang itu melalui youtube dan penuturan rekannya yang menjadi asisten pemain di tempat ia bermain sekarang.

“Dia memiliki pengalaman yang bagus. Teman saya asisten pelatih di klubnya dia main, cerita ke saya bahwa dia bagus,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.