Datangkan Skuat Timnas Brasil

Avatar of PortalMadura.com
Madura United Datangkan Skuat Timnas Brasil
Hugo Gomes Dos Santos, salah satu pemain asing (Foto: Marzukiy @PortalMadura.Com)

PortalMadura.Com, Pamekasan – mendatangkan asal Brasil jelang bergulirnya yang dijadwalkan kick off tanggal 21 Maret 2021.

Pemain tersebut bernama Hugo Gomes Dos Santos yang berposisi sebagai gelandang pengangkut air. Pemain kelahiran 1995 tersebut merupakan bagian dari skuat tim nasional Brasil U-20.

“Pemain terakhir Laskar Sape Kerrab sebelum bertolak ke Bandung guna hadapi babak penyisihan Piala Menpora 2021. Dia adalah Hugo Gomes Dos Santos, playmaker asal Brasil,” ujar Media Officer , Tabri S. Munir, Senin (15/3/2021).

Hugo Gomes Dos Santos menjadi pemain terakhir untuk slot pemain asing setelah sebelumnya merekrut Jaimerson da Silva Xavier (Brasil), Bruno Lopes (Brasil), Jacop Pepper (Australia). Skuat saat ini menjalani latihan terakhir di Agro Wisata Batu sebelum bertolak ke Bandung.

Pemain dengan tinggi 1,78 m tersebut sebelumnya membela Kalmar dan Vila Nova. Pemain tersebut saat ini bersatus trial atau seleksi bersama .

menghuni grup C pada Piala Menpora 2021 bersama Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan dan PSS Sleman dengan venue pertandingan Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Laga perdana pada ajang turnamen pra musim itu menghadapi PSS Sleman pada tanggal 23 Maret 2021.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.