Dikalahkan Sriwijaya di Kandang, PBFC Akan Jadi Tumbal

Avatar of PortalMadura.Com
Dikalahkan Sriwijaya di Kandang, PBFC Akan Jadi Tumbal
Jumpa Pers

PortalMadura.Com, Samarinda– Skuad bertekad untuk mengambil poin penuh saat lawan di , , Jum'at (30/9/2016).

Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera menegaskan, pihaknya telah melupakan kekalahan telak atas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur demi menyongsong pertandingan pekan ke 21 di kandang lawan.

“Kita kehilangan 3 poin di kandang, jadi bagaimana besok untuk mengambil poin juga di kandang lawan. Meskipun kita tahu bahwa hal itu tidak mudah dilakukan,” kata Gomes dalam konfrensi pers di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (29/9/2016).

Gomes menambahkan, Pusamania Borneo FC yang akan menjadi lawan di putaran kedua Torabika Soccer Championhsip (TSC) 2016 merupakan tim bagus dengan materi pemain bagus. Tetapi, iktikad untuk memenangkan pertandingan tetap tertanam kuat demi posisinya di puncak klasemen.

“Kita tetap berjuang untuk mendapat poin, karena kita datang kesini dengan 18 pemain yang siap main. Semuanya dalam kondisi fit, jadi kita akan lakukan yang terbaik,” tandasnya.

Dia memastikan, tim Pesut Etam yang menjalani pertandingan kandang tentunya mempunyai semangat berbeda dibandingkan pada pertandingan putaran pertama yang dikalahkan dengan skor 2-0. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.