Ditahan Imbang Persiraja

Avatar of PortalMadura.com
Ditahan Imbang Persiraja

PortalMadura.Com, – gagal meraih poin sempurna setelah ditahan imbang tim tamu, Banda Aceh pada pekan ke 2 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur dengan skor akhir 0-0, Senin (9/3/2020) malam.

memulai pertandingan dengan tempo tinggi namun justru terpancing dengan ritme permainan lawan. Akibatnya, Asep Berlian dan kawan-kawan tidak bisa mengembangkan permainan. tampil menyerang, sementara tim tamu mengandalkan serangan balik.

Laskar Sape Kerrab sebelumnya memiliki sejumlah peluang untuk menciptakan gol. Namun peluang yang tercipta tidak mampu dikonversikan menjadi gol. Babak pertama ditutup dengan skor kacamata 0-0.

Babak kedua, yang tampil di depan publik sendiri berusaha bangkit dengan mencoba menusuk pertahanan Persiraja yang tampil bertahan. Serangan selalu mentah di lini belakang Persiraja yang dijaga kokoh.

Anak asuh Rahmad Darmawan ini sebenarnya memiliki satu peluang emas melalui sundulan Greg Nwokolo. Namun lagi-lagi gagal dikonversikan menjadi gol, lantaran kiper Persiraja mampu mengamankan gawangnya dari bola dengan kakinya.

Sementara Persiraja nyaris tidak mendapatkan peluang sepanjang babak kedua, serangan yang dibangun mampu dihentikan lini belakang . Bahkan, tendangannya ke gawang lawan selalu melenceng. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap 0-0 untuk kedua tim.

“Pemain terbawa ritme permainan lawan, dan setelah mendapatkan bola terburu-buru mengumpannya ke depan,” kata Pelatih , Rahmad Darmawan usai pertandingan.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.