oleh

Madura United FC Agendakan Uji Coba dengan Arema Malang

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United Football Club (MUFC) berencana akan melakukan uji coba dengan Arema Malang pada tanggal 14 Februari 2016.

Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro mengatakan, pihaknya akan melakukan pemusatan latihan di Kota Batu sejak tanggal 8 Februari setelah menyelesaikan segala proses seleksi bersama seluruh pemain.

“Seleksi pemain di Surabaya dinyatakan selesai pertanggal 5 Februari (hari ini). Selanjutnya, manajemen akan melakukan penyelesaian administrasi kerjasama dengan pemain,” ungkapnya, Jumat (5/2/2016).

Loading...

Uji coba tersebut dimaksudkan untuk mengetahui kekuatan Laskar Sape Kerrab-julukan MUFC- setelah memastikan diri ikut dalam kompetisi Indonesia Super Competition (ISC) bentukan PT. Liga Indonesia.

“Seluruh pemain yang dinyatakan lolos, akan langsung dibawa serta pada pemusatan latihan di Kota Batu. Proses seleksi akan tetap berlanjut hingga pendaftaran terakhir ISC,” tandasnya.

Namun, lanjut dia, sebelum mengikuti kompetisi ISC, pihaknya akan fokus pada penguatan tim guna mempersiapkan diri dalam turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim). (Marzukiy/har)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar