FC Akan Ikut Pertandingan Trofeo

  • Bagikan
Maskot Madura United FC
dok. Maskot FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad Football Club (MU FC) akan mengikuti pertandingan dengan sistem Trofeo dalam rangka launching tim Bhayangkara Surabaya United pada tanggal 24 April mendatang.

Manajer FC, Haruna Sumitro mengatakan, pihaknya mendapat undangan dari Bhayangkara Surabaya United sebelum  Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 bergulir. Apalagi, pertandingan tersebut untuk mengetahui performa Fabiano dan kawan-kawan.

“Madura united akan ikut pertandingan trofeo atas undangan Bhayangkara Surabaya United pada 24 April di Stadion Delta Sidoarjo,” katanya sebagaimana rilis yang diterima PortalMadura.Com, Kamis (21/4/2016).

Adapun peserta Trofeo tersebut adalah Bhayangkara Surabaya United, FC dan Deltras Sidoarjo. Ketiganya akan menunjukkan kekuatan timnya guna matatap kompetisi dengan penuh rasa optimis.

” sudah sampaikan kesiapan mengikuti pertandingan Trofeo Bhayangkara. Itu berarti undangan dan permintaan ujicoba dari beberapa tim lainnya sudah tidak mungkin lagi kami terima,” pungkasnya.

Pertandingan dengan sistem trofeo sebelumnya juga dialami oleh skuad Madura united FC saat laga semi final turnaman Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK). Saat itu, Fabiano dan kawan-kawan melenggang ke final setelah berhasil mengalahkan Arema Cronus dan Persiba Balikpapan. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.