FC Gelar Sayembara Maskot

  • Bagikan
Maskot Madura United FC
dok. Maskot FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Football Club (MU FC) menggelar sayembara pembuatan maskot Laskar Sape Kerrab dengan hadiah jutaan rupiah.

Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq mengatakan, pihaknya sebagai pengelola FC akan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menunjukkan kreasinya dalam pembuatan maskot.

“Kalau ada saran bisa disampaikan lewat pesan pribadi kami. Kami tunggu sampai tanggal 25 Maret 2016. Atau, bagi yang memiliki desain maskot silahkan kirim via email ke mo.maduraunited@gmail.com. Jangan lupa sertakan Nama, Alamat dan No telpon,” jelasnya, Jum’at (18/3/2016).

Dikatakan, kesempatan tersebut jangan sampai disia-siakan oleh masyarakat yang memiliki kemampuan di bidang design. Selain, menunjukkan kreatifitasnya sendiri, juga sebagai indikasi kecintaannya terhadap Madura.

“Bagi desain maskot yang terpilih nanti akan diumumkan melalui salah satu media Lokal. Disediakan penghargaan khusus dari Club bagi Design maskot yang terpilih. Buruan, kirim karya Anda,” pintanya. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.