Fokus Jalani Laga Semifinal Piala Gubernur Jatim

Avatar of PortalMadura.com
Madura United Fokus Jalani Laga Semifinal Piala Gubernur Jatim
Baju Kuning, Pemain (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – dipastikan lolos ke semifinal , meskipun kalah atas Persebaya pada laga pemungkas penyisihan grup A yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan dengan skor 2-4, Jumat (14/2/2020).

Kepastian lolos itu setelah Bhayangkara FC kalah telak atas Persik Kediri dengan skor 3-0 pada babak penyisihan yang sama-sama menghuni grup A. Meskipun sama-sama mengoleksi empat poin, menang dalam jumlah gol atas Bhayangkara. Dengan demikian, Persebaya sebagai juara grup dan sebagai runner up melaju ke partai berikutnya.

Pelatih , Rahmad Darmawan, bersyukur atas kesempatan berlaga di semifinal. Selain mengejar trofi pada turnamen pra musim, laga tersebut juga sebagai ajang uji coba mempersiapkan tim berlaga di kompetisi Liga 1 yang akan bergulir akhir Februari 2020.

“Alhamdulillah kita bisa lolos, target kita lolos sebenarnya jujur ingin menambah masa uji coba dengan kualitas tim yang setara di liga dan dengan tekanan atmosfer yang setara dengan kompetisi sesungguhnya,” kata pelatih yang akrab disapa Coach RD tersebut, Sabtu (15/2/2020).

Baca Juga: Karyawati Apotek Temukan Tas Hitam Berisi Bayi Depan Gudang Tembakau

Mantan pelatih Persipura tersebut menambahkan, kesempatan berlaga di semifinal ini sekaligus akan memberikan motivasi tersendiri kepada para pemain. Termasuk pula sebagai ajang evaluasi manajemen sebelum kompetisi berlangsung.

“Yang penting sekarang fokus ke semifinal. Karena ini akan menjadi suntikan motivasi kepada para pemain,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.