Gagal Uji Coba dengan PSS Sleman

Avatar of PortalMadura.com
Madura United Gagal Uji Coba dengan PSS Sleman
Pemain saat uji coba dengan PSS Sleman (Dok)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen membatalkan pertandingan uji coba dengan sebagai ajang persiapan menghadapi turnamen Piala Menpora yang rencananya kick off tanggal 21 Maret mendatang.

Manajer sekaligus pelatih , mengungkapkan, pihaknya berencana untuk menggelar uji coba dengan PSS Sleman sebelum turnamen dimulai. Namun, ternyata timnya satu grup dengan klub asal Jogjakarta tersebut berdasarkan hasil drawing.

“Ada sedikit perubahan program yang akan kita lakukan karena ternyata kita satu grup dengan Sleman. Tadinya kita akan beruji coba di Jogja dengan Sleman, akhirnya kita batalkan,” katanya, Rabu (10/3/2021).

Pelatih yang telah melanglang buana di berbagai klub Indonesia dan Malaysia tersebut mengungkapkan, pihaknya dalam waktu dekat akan memastikan rencana uji coba selanjutnya. Termasuk program usai dari pemusatan latihan di Agro Wisata Batu.

“Mungkin kita akan merubah scedule, kita akan putuskan dalam satu dua hari ini,” tandasnya.

Berdasarkan hasil pembagian grup pada ajang tersebut, tergabung di grup C bersama dengan Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan dan PSS Sleman.

Untuk grup A, Arema, PSIS Semarang, PS Tira, Barito Putra, dan Persipura. Grup B dihuni oleh Persija Jakarta, Bhayangkara FC, Borneo FC dan PSM Makassar. Sementara grup D dihuni oleh Persib, Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang dan Bali United.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.