PortalMadura.com

Madura United Harus Sabar Tunggu Kesembuhan Odemwingie

  • Kamis, 14 September 2017 | 10:32
Madura United Harus Sabar Tunggu Kesembuhan Odemwingie
dok. Madura United FC Vs Sriwijaya FC (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Marquee player Madura United, Peter Osaze Odemwingie sudah lima pertandingan tidak bisa membela timnya lantaran mengalami cedera.

Tops skor Madura United tersebut tidak bisa membela Laskar Sape Kerrab sejak menghadapi Bali United. Persija Jakarta, Perseru, Mitra Kukar dan terakhir kala Madura United menang atas Arema FC.

“(Odemwingie) masih harus istirahat dan diobati agar dia kembali bisa memperkuat Madura United. Harus sembuh total dan baru dia bisa main maksimal,” kata Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, Kamis (14/9/2017).

Peter Osaze Odemwingie mengalami cedera kaki dan jempol saat menghadapi Persela. Kala itu, Fabiano dan kawan-kawan menang dengan skor 2-1. Sayang, mantan timnas Nigeria itu pada laga selanjutnya tidak bisa merumput hingga pekan ke 23 Liga 1 tahun 2017.

“Kami usahakan secepatnya untuk membantu kita, semoga cepat bermain lagi,” tandasnya.

Pada dasarnya cedera yang dialami Odemwingie tidak begitu parah, tapi untuk menendang bola dan mengotak-atik si kulit bundar masih terasa sakit, sehingga akan mengganggu performa sebenarnya apabila dipaksakan tampil. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional