PortalMadura.com

Madura United Incar Poin di Markas PSIS Semarang

  • Rabu, 11 Juli 2018 | 16:35
Madura United Incar Poin di Markas PSIS Semarang
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United FC akan menantang tim tuan rumah PSIS Semarang dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Semarang, Kamis (12/7/2018) kick off pukul 15.30 WIB.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera menyampaikan, pihaknya akan memberikan tekanan kepada tuan rumah agar bisa melanjutkan tren positif dengan meraih kemenanangan. Karena poin dalam partai tandang ini sangat penting agar bisa mengangkat performa tim ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2018.

“Madura datang dengan percaya diri yang tinggi setelah kita menang di kandang melawan PSMS Medan. Kembalikan confidence pemain dan mereka bisa melaksanakan itu dengan baik, dan kita datang ke sini (Semarang) untuk mendapatkan hasil yang positif lagi,” katanya, Rabu (11/7/2018).

banner300x250

Gomes menambahkan, selain skill individu yang dimiliki, para pemain juga mampu menjalani pertandingan dengan kerja sama yang baik. Sehingga modal itulah yang membuat skuat Laskar Sape Kerrab selalu optimis di kandang lawan.

“Mereka (pemain) punya kemampuan yang tinggi dan mereka sebelumnya telah menunjukkan kolektifitasnya, karena itu merupakan modal untuk mendapatkan poin,” tandasnya.

Pelatih asal Brazil ini mengaku, meskipun ada sejumlah pemain yang tidak bisa diturunkan pada laga tersebut, tapi dirinya yakin anak didiknya dapat menjalankan pertandingan sesuai dengan harapan lantaran penggantinya pun kualitasnya tidak kalah.

“Pemain sudah paham, PSIS harus distop agar permainannya tidak bisa berkembang,” pungkasnya. (Marzukiy/Nanik)

Loading...
Advertisement
banner300x250

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional