Ingin Balas Dendam ke PSS Sleman

  • Bagikan
IMG 20190823 WA0060 1
Asisten Pelatih , Rasiman (Foto: @maduraunited.fc)

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan menantang tuan rumah PSS Sleman pada pekan ke 21 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, Minggu (29/9/2019) kick off pukul 15.30 WIB.

Pelatih , Rasiman menegaskan, pihaknya akan menebus kekalahan timnya atas PSS Sleman pada putaran pertama lalu, dimana skuat Laskar Sape Kerrab kala itu harus menanggung malu di depan publik sendiri setelah laga berakhir dengan skor 1-0.

“Secara moril kita datang kesini nothing to lost, karena kita kalah di rumah. Artinya, beban untuk Madura, kita datang untuk fight dan untuk callage,” katanya dalam konferensi pers di Yogyakarta, Sabtu (28/9/2019).

Pihaknya tidak akan menyia-nyiakan pertandingan untuk mencuri poin agar timnya tetap bertengger di papan atas klasemen sementara Liga 1 2019.

Baca Juga: Adik Kandung Mantan Bupati Sumenep Ramdlan Siraj Siap Bertarung di Pilkada 2020

Sebagaimana diketahui, saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 34 poin dari 20 pertandingan, terpaut dua angka dengan Tira Persikabo yang berada di posisi kedua. Tetapi, Tira Persikabo sudah bermain sebanyak 21 laga.

Sementara PSS Sleman saat ini menempati posisi ke delapan dengan perolehan 28 poin dari 20 pertandingan, ditempel ketat oleh PSM Makassar yang sudah meraih 27 poin meskipun baru bermain sebanyak 18 laga.

“Semoga kita bisa meraih result positif besok, ” harap Rasiman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.