Ingin Gilas PBFC di Delapan Besar Piala Presiden

  • Bagikan
Pemain Madura United Diberi Jatah Libur
Pemain FC

PortalMadura.Com, Solo – FC akan melakoni pertandingan babak delapan besar Piala Presiden melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Manahan Solo, Sabtu (25/2/2017).

Laga yang akan kick-off pukul 21.00 WIB itu, skuat Laskar Sape Kerrab (julukan ) memasang target menang supaya bisa melaju pada babak semi final.

Pasalnya, laga tersebut menggunakan sistem gugur, dimana yang kalah pada babak delapan besar ini otomatis langkahnya akan terhenti.

Berdasarkan catatan statistik kedua klub ini, sebelumnya pernah meladeni Pusamani Borneo FC sebanyak tiga kali di semua ajang. Dari tiga pertemuan itu tercatat satu kali kalah, satu kali menang dan satu kali imbang.

Kekalahan terjadi pada perebutan juara Piala Gubernur Kalimantan Timur awal 2016 dengan skor 1-0. Namun, pada pertemuan kedua Fabiano dan kawan-kawan menang dengan skor 2-1 pada leg pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Sementara, hasil imbang diperoleh kedua tim pada leg kedua ISC 2016 dengan skor 1-1. Praktis, pada pertemuan keempat di babak delapan besar Piala Presiden ini tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, sehingga memasang target sapu bersih lawan.

“Kami sudah siap bertanding melawan Pusamania Borneo FC, pemain juga siap dan siap memenangi pertandingan,” tegas Pelatih , Mario Gomes De Oliviera. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.