Jalani Training Center di Batu

Avatar of PortalMadura.com
Madura United Jalani Training Center di Batu
Pamain jalani training center di Batu (Foto: Marzukiy @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Jelang bergulirnya turnamen pra musim 2021, sudah melakukan pemusatan latihan atau training center di Batu sejak, Kamis (25/2/2021).

Para pemain yang telah bergabung, terlebih dahulu dilakukan rapid tes antigen untuk memastikan terbebas dari Covid-19 yang sampai saat ini menjadi wabah menakutkan di belahan dunia, termasuk Indonesia.

Beberapa pemain yang menjadi legend di skuat Laskar Sape Kerrab telah bergabung dengan tim. Seperti Slamet Nurcahyo, Guntur Ariyadi dan Asep Berlian. Tiga pemain ini sudah berbaju sejak musim 2016 dan selalu menjadi andalan tim dalam setiap pertandingan.

Pemain yang musim ini sudah resmi tanda tangan kontrak masing-masing Alberto Goncalves, Erick Gamis Sanjaya, Imron Romadon, Achmad Fawaid, M. Kevy, Make Aldo Maulidino, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Guntur Ariyadi, Kadek Raditya Maheswara, Jacop Scott Pepper, Dody Alexvan Djin, Zulfiandi, Marckho Sandy dan David Laly.

Selain itu, pemain yang juga telah resmi teken kontrak adalah Ronaldo Junior, M. Ridho Djazulie, M. Ridwan, Andik Rendika Rama, Alfin Tuasalamony, Samuel Christianson, Risna Prahalabenta dan Haris Tuharea. Dari nama-nama tersebut sebagian besar adalah wajah lama.

“Setelah beberapa pemain sudah bisa bergabung dalam latihan hari pertama, hari ini dalam latihan kedua terlihat Marckho Sandy dan David Laly juga sudah turut ikut serta dalam latihan,” ujar manajemen tim sebagaimana dikutip dari akun resmi klub, Jumat (26/2/2021).(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.