Kehilangan Poin di Kandang Arema FC

Avatar of PortalMadura.Com
Kehilangan Poin di Kandang Arema FC

PortalMadura.Com – gagal memperpanjang rekor tak terkalahkan setelah kandas atas Arema FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang dengan skor 2-0, Senin (17/9/2018) sore.

Kedua gol yang dilesakkan oleh tuan rumah itu terjadi pada menit 45+2 melalui tendangan pinalti. Makan Konate yang menjadi eksekutor berhasil menjebloskan bola ke gawang yang dijaga Satria Tama. Sehingga skor berubah menjadi 1-0 hingga turun minum.

Sementara gol kedua diciptakan pada menit 90 melalui tendangan Dedik Setiawan yang merubah kedudukan menjadi 2-0. Gol ini sekaligus menasbihkan Singo Edan sebagai pemenang pada laga pekan ke 22 tersebut.

Pelatih , Gomes de Oliviera usai pertandingan menyampaikan, anak didiknya telah bermain maksimal, banyak peluang yang tercipta tapi gagal berbuah gol. Hasil laga ini sekaligus akan menjadi bahan evaluasi untuk menghadapi laga berikutnya.

“Arema tim bagus secara skill individu, bukan tim sembarangan, tim yang berjuang untuk memperbaiki klasemen,” tandasnya.

Atas hasil ini, tetap berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 36 poin, sementara Arema FC naik ke posisi ke 11 dengan koleksi 28 poin yang sama-sama bermain 22 pertandingan. (Marzukiy/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.